Rabu, 09 Februari 2011

10 Cara/Trik Gokil Menghemat Pulsa

Bingung nih mau nulis dan Posting apa karena kebanyakan Tips dan Trik sudah Banyak Yang Buat dan sobat-sobat semua juga sudah Banyak Yang Pintar dan Cerdas dalam Era Globalisasi.(Meskipun masih Kalah dengan Negara Tetangga).Iseng Buat Postingan yang bersumber dari Pengalaman saya pada saat Pulsa Lagi Cekak.Berikut merupakan Trik Gokil menghemat Pulsa :

1) Jika ada Yang SMS atau Mc Balazlah dengan memanfaat Layanan Operator TA (Telepon Aq dan CM (Call Me).

2) Kurangi Hobi dan Tangan Jail sobat Untuk selalu mengecek No Hp Orang.Sering Kali ketika mengecek No telp di PhoneBook jadi ada sugesti untuk menghubunginya.

3) Jika Sobat sedang terkoneksi dengan Internet manfaatkan Fasilitas YahooMassanger(YM) Call Number untuk menghubungi Teman/Kerabat. Sejauh yang sudah saya Coba cuma bisa mengirimkan pesan ke No Indosat Saja.(Lumayanlah sms ma Pacar dan Nabung Buat Nambah2 Malam Mingguan).

4) Beli Pulsa yang Nominalnya Kecil Rp 5.000 dan Jatah/Niatkan untuk Pulsa 1 Bln. Otomatis Hemat Kan...(Biasa Bro Efek Psikologi selalu ada untuk pengendalian Diri).

5) Jika memang ingin membeli Pulsa yang besar Jangan Tanggung-tanggung..Belilah Pulsa dengan Nominal yang besar 100 Rb di bandingkan dengan pulsa yang 5 Rb.Dari segi harga pembelian di Warung kios penjualan pulsa pasti lebih murah.

6) Pikirkan setiap saat hari-hari sobat di Tanggal Tua (Akhir Bulan). Bagi Yang mash kerja pasti tunggu Gajian...Bagi Mahasiswa Kosan seperti saya pasti mikirin nunggu kiriman dari Ortu.(Efek Psikologi).^_^

7) Pikirkan kalau sobat memiliki Banyak Utang sana sini dan harus membayar secepatnya karena sudah di Tagih Bahkan uang Rp 100 sangat bermanfaat untuk membayar Hutang ketimbang SMS-an.

8) Ada beberapa Operator/provider yang memberikan Bonus Pulsa/sms setiap membeli Kartu perdana.Nah Setiap Pulsa sobat Habis, beli aja kartu perdana lagi selain biasanya kartu perdana lebih Murah di Bandingkan pengisisan ulang mendapatkan BONUS Pulsa Telp Geratis Pula.

9) Awalnya Niatkan Untuk iseng-iseng Pinjam Hp Teman.Setelah itu Cek Pulsa dan Masa Aktifnya.Jika memang Pulsanya Banyak dan Masa Aktifnya masih ada Mintalah untuk 1X SMS-an.Biasanya Teman tidak akan Keberatan dan susah Nolaknya apalagi kita sdh tau berapa Jumlah Pulsanya..hehe..^_^ (PolitiK Bro).

10) Boleh Beli Hp tapi Jangan Beli Kartu Perdana di jamin Pasti "Hemat".Y iyalah apa yang mau di Hemat coba..hehe

So Hidup ENJOY aja Bro Jangan Terlalu Serius Menghadapi Masalah dan Rintangan Karena Efek Sampingnya Bisa Stress dan Struk..(HeHe).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar